Uda

Uda, dari awal #30HariMenulisSuratCinta tahun ini ada, saya udah gemes sama tema hari ini. Pacarku Superstar. Terus saya udah mastiin diri buat ngirim surat ke Uda.

Uda, pria bertubuh besar pertama yang saya suka. Awalnya cuma karena lagu Uda yang teman hidup, terus akhirnya suara Uda bikin makin suka, lalu pribadi Uda yang dewasa dan baik hati, terakhir yang bikin makin tertarik karena Uda ngajinya merdu. Kalo aja pendamping saya itu Uda, rasanya mau dituntun buat memahami Al-Quran sama-sama.

Uda, dulu saya lebih suka pria kayak Vino G. Bastian, Reza Rahadian, dan lain-lain. Tapi, sejak ada Uda, entah kenapa kok bisa suka sama pria bertubuh tinggi besar yang awalnya gak pernah masuk bayangan saya *siapa saya milih-milih* hahahaha.

Uda, terus nyanyi ya, terus berkarya, dan terus ngaji, suara merdu Uda buat yang satu itu benar-benar harus terus terdengar. Kalo aja mimpi bisa jadi nyata, suatu saat bisa ketemu Uda, dan jodoh? Ah, insya Allah saya bahagiain Uda. Mulai dari senyum di wajah, sampai di perut, lewat masakan-masakan sederhana saya yang lagi diusahain terus bisa makin banyak varian masakan.

Uda, sukses terus, ya! Biar nonstop bahagia Ibu, Uda. ♡

#30HariMenulisSuratCinta
#HariKedelapan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s