#30HariMenulisSuratCinta

Surat terakhir di #30HariMenulisSuratCinta tahun ini aku buat untuk bosse, kangposku, dan kangpos lainnya.

Bentar, aku mau merenung dulu *merenungi #30HariMenulisSuratCinta yang cepat berlalu, aku sedih, pengen nangis, apalagi aku gak bisa ikutan gathering besok*

Bosse, doain ya tahun depan aku bisa ikutan gathering, pengen ngerasain keseruannya, karena jujur aku gak pernah mau ngumpul sama orang yang gak aku kenal sebelumnya, tapi gak tau kenapa aku pengen banget ikutan gathering, abisnya aku jadi merasa saling kenal dengan sesama penulis surat, sayangnya aku gak bisa ikut, tapi mau dateng, tapi gak mungkin. Ah, sedih lagi deh jadinya *nangis sambil melukin ayang — kenalin bosse, ayang ini nama kucing aku*

Kangposku, makasih ya udah bersedia nganterin suratku dan surat-surat akun P-S lainnya dengan setulus hati. Iya kan kangpos? Tuluskan nganterinnya? Iyalah, kalo gak tulus mana mungkin mau capek-capek ngegoes! *nanya tapi jawab sendiri*

Makasih juga buat kangpos-kangpos lainnya, walaupun aku gak ngikutin kalian semua, tapi kalian hebat! Kalian mau luangin waktu buat nyampein rasa cinta kita semua buat apa pun yang kita sayang. Luar biasa!

Walaupun mungkin tahun depan kangposku ganti, tapi aku gak akan lupain kangposku tahun ini, karena udah setia selama 30 hari nganterin surat aku. Makasih lagi, yaaa, kangposku.

Kalian perlu tau, kalo #30HariMenulisSuratCinta udah bikin kita secara otomatis nyebarin rasa cinta tiap hari, jadi lupa atau bahkan emang udah gak ada waktu lagi buat ngisi hari-hari dengan keluhan dan kebencian-kebencian yang gak ada gunanya. Yipiii! (y)

Dan, buat bosse, kangposku, dan kangpos-kangpos lainnya, semoga kasih sayang selalu memeluk kalian semua, semoga kebaikan semesta selalu mengelilingi kalian, semoga kita bisa ketemu tahun depan. Iya, tahun depan! Aku mau ikutan #30HariMenulisSuratCinta lagi tahun depan! Dan, insya Allah punya kesempatan buat ikutan gatheringnya juga! Aamiin.

Salam sayang dari aku untuk kalian semua, selamat bersenang-senang di gathering besok, yaaa.

#30HariMenulisSuratCinta
#HariKetigapuluh

Leave a Reply

