Belum jodoh.

Dear Bosse,

Ini taun pertama aku ikut #30HariMenulisSuratCinta dan langsung semangat buat terus nulis tiap harinya, sampai akhirnya kemarin Bosse nge-tweet link buat registrasi gathering, dan rasanya? Aku mauuu banget registrasi, tapi jemari aku gak sanggup buat input data-datanya (yang ini alasan, padahal emang akunya aja yang gak bisa ikutan gathering).

Bosse, aku tau kalo Bandung itu kota paling asik buat jatuh cinta, udaranya juga mendukung buat bikin hati adeeem banget. Tapi, sayangnya aku gak bisa hadir di tengah-tengah keseruan itu. Bandung emang bukan kota yang terlalu jauh dari tempat tinggal aku, tapi karena satu dan lain hal aku gak bisa ngerasain keseruan tanggal 1 Maret nanti, keseruan yang udah kebayang dari awal Bosse ngumumin #30HariMenulisSuratCinta tahun ini.

Aku udah ngebayangin bisa ketemu para penulis surat cinta yang sendu, lucu, pantang menyerah, galau, pokoknya semua jenis ungkapan cinta ada di #30HariMenulisSuratCinta ini, aku udah ngebayangin ketawa bareng sama kangpos yang kece-kece, baik-baik pula, bersedia ngirim surat cinta yang kita buat untuk orang-orang tersayang. Pokoknya aku udah ngebayangin asiknya ada di tengah-tengah para penulis, kangpos, dan Bosse. Tapi, sayangnya yang aku bayangin selama beberapa minggu ini emang cuma bisa jadi bayangan, gak bisa jadi nyata.

Bosse, kapan-kapan gatheringnya di Depok dong, mungkin gak sih? Mungkin aja kan? Iya kan? Karena ke Depok cuma butuh setengah jam lebih dari rumah aku (ya dari rumah kamu dekat, Nu, dari tempat penulis yang lain gimana?) Abisnya aku pengen banget ikutan gatheringnyaaa, tapi gak bisa, kan sedih *menitikan air mata — oke, yang ini lebay* tapi beneran Bosse, aku menanti dengan hati yang tulus, untuk Bosse pertimbangkan suratku ini, surat yang sebenarnya bahagia karena Bosse udah ngundang aku buat ikutan gathering, tapi sedih juga karena gak bisa hadir buat ketawa dan nebar cinta sama-sama di Bandung.

Bosse, aku mau ikuuuuut, jemput kek Bosse *lah, ujung-ujungnya manja*

Aku titip salam buat semua yang hadir, selamat berbahagia, selamat memperluas pertemanan, selamat berbagi cinta, selamat makan-makan, selamat menikmati kota Bandung, selamat karena bisa saling tatap mata, selamat, selamat dan selamat. Dari aku yang 1 Maret nanti fisiknya gak bisa hadir, tapi cintanya tetap aku kirim ke sana, semoga sampai yaaa, pasti sampai!

#30HariMenulisSuratCinta
#HariKeduapuluhsatu
#OneLetterOneDay

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s