Kode.

Umur gue hampir 22 tahun, itu juga kalau di kasih kesempatan ketemu tanggal lahir lagi tahun depan. Rasanya capek nebar kode, udah bukan lagi waktunya gue nyari orang yang peka nangkep kode-kode yang gue tebar. Ini saatnya mereka-mereka yang kebanyakan nerka cuma mati tenggelam dalam terkaannya sendiri, dan mereka-mereka yang tanpa sungkan nanya langsung ke gue insya Allah bakalan ngantongin kebenaran.

Dapet poin-nya gak?

Gini deh, kalo ada lisan, tulisan, atau apapun dari gue yang rasa-rasanya lo pengen tau maknanya, dan sekiranya lo perlu tau, lo tanya ke gue, masalah kepo atau enggaknya ya urusan belakangan. Jangan malah sibuk nerka. Asli, yang ada kalian cuma penasaran, terus mati dalam terkaan yang belum tentu benar. Sekian, dan terima pertemanan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s